Kaul Perdana Pada Pesta Emas Novisiat


Para Saudara muda Kapusin Propinsi Medan dan Sibolga yang mengikrarkan kaul perdana tepat pada perayaan Lima Puluh Tahun Novisiat Kapusin Indonesia di Parapat.





Foto bersama dengan Bapa Uskup Keuskupan Sibolga, Mgr. Ludovicus Simanullang, OFM Cap


Foto bersama dengan Provinsial Kapusin Sibolga, P. Sebastianus Sihombing, OFM Cap (lima dari kiri depan)



Saudara muda kapusin Sibolga yang baru mengikrarkan kaul perdana berfoto bersama dengan Provinsial Kapusin Sibolga, P. Sebastianus Sihombing, OFM Cap.



Saudara muda kapusin Medan yang baru mengikrarkan kaul perdana berfoto bersama dengan Provinsial Kapusin Medan, P. Harold Harianja, OFM Cap (tengah belakang)
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

13 Agustus 2008 08.57

Congratulations!

Pax et bonum!

Mir i dobro!

Croatia

Rianto Xaverius Simamora
14 Agustus 2008 14.43

Bravo to all young brother. Kalian telah memilih jalan ini dan semoga semoga berbahagia didalamnya.

20 Oktober 2008 05.54

Teman-temanku tercinta Saudara Kapusin Medan yang sekarang lagi study tingkat I di STFT. Saya temanmu sangat salut dengan keberadaan kalian di sana. Saya tidak dapat menahan tetesan air mata ketika saya lihat foto kalian lewat internet waktu kaul perdana kalian di Parapat. Ingin rasanya kembali bergabung dengan kalian. Saya tinggal di Pastoran Hayamwuruk No. 1 Medan. Saya banyak bergaul dengan para pastor dan juga suster yang belakangan ini semakin menumbuhkan keinginanku untuk terlibat kembali dalam kehidupan saudara. Saya sangat mencintai kalian semua, terutama saudara Supriadi Pardosi. Saya akan sangat bangga kawan ketika kamu nantinya saya lihat ditahbiskan dan begitu juga teman-teman yang lain. Sekali lagi saya katakan bahwa saya sangat mencintai kalian semua. Bravo struggle for life...

Posting Komentar

 
Dikelola Oleh : Kapusin Sibolga
Copyright © 2011. Kapusin Sibolga - All Rights Reserved
Website Kapusin Sibolga
Proudly powered by Blogger